Senin, 25 Juni 2012

BISNIS INTERNET


Surfer dan Netter yang berbahagia……

Internet…. Kata yang sudah sangat familiar kita dengar bahkan kita sebut akhir-akhir ini, namun tahukah Anda bahwa telah banyak sekali orang yang memanfaatkan Internet untuk mencari uang dan menjadikan Internet sebagai “Mesin Pencari Uang” bagi mereka.

Mubazir jika Anda mempunyai koneksi Internet dirumah  atau dikantor anda, kalau hanya dipakai untuk bersenang-senang saja,… main game, main facebook, twiter, chating dan lain-lain yang hanya membuang waktu dan biaya yang anda keluarkan untuk membayar pulsa. Saatnya kita rubah kesenangan kita bermain game, main facebook, chating dan sebagainya dengan mengandalkan sambungan Internet kita untuk “Menghasilkan Uang”, yang bisa kita kerjakan dari rumah saja.


Internet, telah banyak memberikan kemudahan bagi  orang-orang  yang kreatif untuk dapat menghasilkan uang dengan mudah, dalam keadaan bagaimanapun bahkan saat kita sedang tidur, uang bisa datang kepada kita. 
Dengan tetap menyalurkan hobby ber-Internet, anda bisa menghasilkan uang dan yang istimewa, anda bisa melakukan hal itu dirumah saja.

Bagaimana orang-orang bisa mendapatkan penghasilan lewat internet dibawah ini adalah gambaran, bagaimana orang-orang sudah memanfaatkan Internet untuk mendapatkan penghasilan.
Bisnis Internet ada berbagai macam sistim kerja dan cara, ada sistim Investasi, MLM, Reseller, toko online, PTC, jasa membuat Website, menjual informasi dan lain sebagainya. Apapun bentuk dan sistem bisnis online yang kita jalankan, semuanya menuntut kita sebagai pelaku bisnis online/bisnis Internet untuk gencar dan berusaha keras untuk mempromosikan bisnis kita.

Anda memiliki usaha bisnis didunia nyata, saatnya anda memasarkan bisnis anda tersebut lewat Internet, anda bisa memasarkan bisnis anda didunia nyata tersebut keseluruh Indonesia, bahkan keseluruh penjuru dunia ini dengan sangat mudahnya. Anda mempunyai keahlian yang spesifik, misalnya anda pintar menulis artikel, anda bisa menjual artikel anda lewat internet, atau anda hobby memasak, resep masakan anda akan laku dijual di Internet. Dengan memasarkan bisnis anda lewat internet, maka anda bisa memperluas area pemasaran anda, bisnis anda yang tadinya hanya dikenal dan diketahui oleh orang-orang disekitar anda saja, saat ini bisa “Mendunia”.

Mudah-mudahan artikel saya ini bisa menggugah semangat Anda yang mungkin selama ini memanfaatkan Internet hanya untuk sekedar bersenang-senang saja.
Salam……

Tidak ada komentar: