Jumat, 29 Juni 2012

BISNIS TANPA MODAL











Bisnis Tanpa Modal…….???  Bagaimana mungkin….

Pasti banyak orang yang tertarik dan ingin tahu, apakah memang ada Bisnis model begini,…yang Bisa Menghasilan  tanpa Modal sepeserpun…. Kelihatannya aneh dan Mustahil. 

Kalau memang benar ada model Bisnis yang demikian saya mau dong,… anda juga maukan, kalau ada yang menawari Bisnis yang bisa dikerjakan Tanpa Modal…?
Siapa yang nggak mau, Bisnis Gratis, Bisnis Tanpa Modal, bebas resiko rugi…..

Bisnis Tanpa Modal memang ada dan bisa kita kerjakan, tetapi kita harus mempunyai komputer atau PC yang terhubung dengan internet, dengan kata lain, Bisnis Tanpa Modal hanya bisa kita kerjakan lewat Internet. Bagaimana kalau tidak punya komputer/PC, kalau kita serius dan memang ingin berusaha mencari penghasilan dengan tanpa modal kita bisa melakukan bisnis ini lewat Warnet, dengan catatan kita harus pintar dan cermat memilih jenis bisnis ini, karena banyak juga situs/web di Internet yang menawarkan Bisnis Online Gratisan yang menipu alias Scam.
Kalau kita Jeli dan Waspada, tidak tertutup kemungkinan kita bisa Sukses juga dengan Bisnis Tanpa Modal ini, walaupun waktu yang kita pergunakan untuk menjalankan Bisnis ini relatif lebih lama daripada kalau kita menggunakan modal.

Saya akan mengulas sedikit, bagaimana kita bisa mengerjakan Bisnis Tanpa Modal ini, sehingga kita bisa mendapatkan hasil dari kegiatan yang kita kerjakan :

① Kita harus terhubung ke Internet.
② Kita harus mempunyai motivasi yang kuat untuk berhasil dalam Bisnis Tanpa Modal ini, artinya tidak gampang menyerah dan putus asa, harus berusaha keras dan bersungguh-sungguh, tidak setengah-setengah.
③ Yang paling mungkin untuk pertama kali kita kerjakan untuk Bisnis Tanpa Modal ini adalah Program PTC (Pay To Cick), kita akan dibayar hanya dengan meng-klik iklan-iklan yang ditayangkan di situs-situs penyedia Program ini selama beberapa detik.

Sudah siap untuk memulai Bisnis Tanpa Modal…..???
Okey, biar anda yakin, saya akan tunjukkan buktinya,..........







    




HANYA KLIK IKLAN SAJA ANDA AKAN DAPAT BAYARAN

Dengan Bisnis ini kita tidak mengeluarkan modal sepeserpun,.......GRATIS, kita akan mendapatkan bayaran hanya dengan meng-klik dan melihat iklan-iklan dari sponsor yang menayangkan iklannya pada web diatas,,,,syaratnya, kita harus daftar/registrasi terlebih dahulu, setelah itu baru kita bisa meng-klik iklan dan mulai mengumpulkan rupiahnya, untuk setiap iklan yang ditayangkan selama 30 detik, kita akan mendapatkan bayaran hingga Rp. 300,- dan Rp. 150,- untuk tiap iklan yang di klik oleh Refferal kita.

Selain itu kita juga akan mendapatkan komisi sebesar 5% untuk pembelian yang dilakukan oleh Refferal langsung kita.

Informasi tentang status kita dapat kita lihat secara langsung dengan mudah, seperti Jumlah klik kita, Saldo kita bahkan jumlah klik dan Aktifitas yang dilakukan oleh Refferal kita.

Permintaan Pembayaran (PO) secara Instant......Dibawah ini adalah bukti pembayaran yang sudah saya terima :

 



Yang istimewa dari KAD, selain kita mendapatkan penghasilan, kita juga bisa berinteraksi dengan sesama member KAD di Forum KAD yang khusus disediakan untuk member KAD.....kita bisa  sharing, bertukar pengalaman, bertukar pengetahuan dan bertanya tentang segala hal yang berhubungan dengan Internet, bisnis internet dan lain sebagainya....Pokoknya GOKIL deh.

Okey Gan,....buruan Daftar ya,....sambil ngenet kita bisa mendapatkan penghasilan, sekaligus bertukar pikiran dan berbagi pengetahuan....

Daftarnya disini ya Gan.........

Salam......

Tidak ada komentar: